7 Cara Bayar Disney Hotstar dengan DANA, Berlangganan Semudah Itu

Table of Contents
dumados.com »« Tahukah kamu bagaimana cara bayar Disney Hotstar itu? Disney Hotstar merupakan platform streaming yang menyediakan tayangan menghibur dan menarik. Buat kamu yang suka nonton drama Korea, wajib berlangganan kartu selalu tersedia judul baru.

Berlangganan Disney Hotstar sendiri dapat dilakukan lewat aplikasi dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Kamu bisa pilih paket sesuai dengan kebutuhan. Untuk cara pembayarannya, cek di sini.

Cara Bayar Disney Hotstar

Cara Bayar Disney Hotstar

Agar bisa menikmati semua tayangan di aplikasi Disney Hotstar, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Beli paket satu kali, kemudian lakukan pembayaran setiap bulan sesuai metode yang kamu pilih. Langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

1. Login ke Aplikasi atau Website Disney Hotstar

Platform streaming Disney Hotstar sebenarnya dapat kamu akses lewat aplikasi atau web. Tampilan menunya juga sama saja. Jadi, kamu bisa login via aplikasi atau websitenya dengan cara berikut:
  • Buka aplikasi Disney Hotstar atau www.hotstar.com.
  • Klik Setuju dan Lanjutkan.
  • Kemudian, masukkan nomor HP untuk mendaftar atau login ke akunmu.
  • Tulis kode OTP yang masuk ke nomor tersebut via SMS. Jika nomornya ada di HP yang sama, biasanya terinput secara otomatis.
  • Untuk bagian email, bisa kamu isi sekarang atau Lakukan nanti.
  • Sekarang sudah berhasil login ke Disney Hotstar.

2. Masuk ke menu My Space


Dari halaman awal aplikasi Disney Hotstar, masuk ke menu My Space. Letaknya ada di pojok kanan bawah seperti yang ditunjukkan.

3. Pilih Berlangganan


Di situ tertulis bahwa kamu adalah pengguna gratis. Jadi, klik tombol Berlangganan yang ada di sampingnya.

4. Pilih Paket Langganan Disney Hotstar


Langkah bayar Disney Hotstar selanjutnya ialah menentukan paket langganan sesuai dengan kebutuhan. Ada dua pilihan paket yakni Bulanan dan Tahunan. Kemudian, terdapat pilihan Basic dan Premium. Kamu bisa lihat apa saja keuntungan berlangganan Basic atau Premium.

Jika hanya untuk pemakaian di HP saja, bisa memilih paket Bulanan Basic dengan harga Rp65.000. Pilih paket tersebut, lalu klik tombol Lanjutkan dengan Basic.

5. Tentukan Metode Pembayaran


Pembayaran di Disney Hotstar itu terhubung dengan akun Google Play milikmu. Jika belum pernah menambahkan metode pembayaran, tentukan sekarang. Ada banyak pilihan yang disediakan, mulai dari kartu kredit, dompet digital, pulsa, hingga poin Google Play. Misalkan kamu memilih Tambahkan DANA.

6. Beri Izin Akses Untuk Google Play

  • Langkah selanjutnya, kamu harus memberikan izin pada Google Play untuk mengakses akun DANA-mu. Jadi, klik Lanjutkan.
  • Setelah itu kamu akan diarahkan ke aplikasi DANA secara otomatis.
  • Untuk menghubungkan akun DANA, klik Lanjutkan.

7. Bayar Disney Hotstar dengan DANA


Akun DANA sudah berhasil ditambahkan sebagai metode pembayaran di Disney Hotstar. Sekarang, klik tombol Langganan. Selanjutnya, saldo DANA-mu akan berkurang Rp65.000 sesuai dengan harga paket Basic Bulanan yang kamu pilih tadi.

Setelah berlangganan, kamu bisa tonton semua tayangan favorit yang ada di Disney Hotstar. Kemudian pembayaran selanjutnya akan ditagih secara otomatis ke akun DANA. Jadi, pastikan saldo DANA-mu mencukupi untuk membayar tagihan tersebut.

Keuntungan Berlangganan Disney Hotstar

Dengan berlangganan Disney Hotstar, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan. Selain bisa menonton semua tayangan premium di Disney Hotstar, kamu juga bisa menikmati fitur berikut ini:
  1. Mengunduh konten di Disney Hotstar untuk ditonton kapan saja secara offline.
  2. Bisa multi screen sesuai dengan paket yang kamu pilih.
  3. Kualitas video dan audio lebih jernih, sehingga kamu dapat menonton dengan nyaman.
  4. Dapat mengakses lebih banyak konten yang tersedia di Disney Hotstar. Termasuk drama dan serial yang baru saja tayang.
Seperti itulah cara bayar Disney Hotstar lewat aplikasi ataupun web. Kamu bisa bayar pakai saja, seperti menggunakan akun DANA. Sistemnya berlangganan dan ditagih secara otomatis, jadi pastikan saldonya mencukupi. 

Gimana, sudah jelas? Jika masih kesulitan silahkan berkomentar dibawah ya!

A'ty Faiza
A'ty Faiza Sedikit bicara, banyak nulisnya

Post a Comment