Cara Aktivasi Prime Video Telkomsel, Berlangganan Cukup 5 Langkah

Table of Contents
dumados.com »« Belakangan ini orang-orang semakin jarang mendatangi bioskop karena film kesayangannya sudah dapat diakses lewat HP. Kamu bisa menonton film favorit dengan cara aktivasi Prime Video Telkomsel tanpa ribet. 

Prime Video adalah aplikasi streaming film online yang paling populer saat ini, sedangkan jumlah penggunanya sudah mencapai jutaan orang. Disamping itu, kamu bisa mengakses dan menonton film dari dalam dan luar negeri sepuasnya, asalkan sudah berlangganan sebagai member resminya.

Kamu dapat menggunakan nomor Telkomsel untuk mengaktifkan layanan tersebut. Pelanggan Telkomsel cukup isi ulang pulsa, kemudian daftar sebagai pengguna akun Prime Video melalui situs resminya. 

Kamu tidak perlu menghabiskan budget fantastis untuk streaming film, di mana tarifnya sangat terjangkau dan lebih murah daripada kuota bulananmu lho. Menariknya, kamu cukup menggunakan alamat email atau nomor HP untuk registrasi dengan prosesnya yang sangat cepat dan mudah.

Berapa Biaya Langganan Prime Video Telkomsel?

Seperti kami sebutkan sebelumnya bahwa kamu tidak perlu menghabiskan uang untuk streaming film di Prime Video. Jika kamu menggunakan nomor Telkomsel, tarifnya lebih murah dibandingkan provider seluler lain lho.

Pengguna nomor Telkomsel hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp.59,000 per bulan. Tarif ini lebih murah daripada nominal sebelumnya sekitar Rp.79,000. Dengan nominal tersebut, kamu bebas nonton film apa saja tanpa henti lho.

Cara Aktivasi Prime Video Telkomsel

Cara Aktivasi Prime Video Telkomsel

Kamu bisa menonton film kesayangan tanpa modal banyak di Prime Video, asalkan kamu menggunakan nomor Telkomsel. Cara mendaftar Prime Video Telkomsel pun tidak ribet, di mana proses aktivasinya cukup akses situs resminya dan masukkan nomor HP aktif. 

Kamu bisa membuat akun baru, kemudian bayar dengan pulsa Telkomsel yang tersedia. Jika terkonfirmasi, semua film kesayangan dapat ditonton tanpa batas selama sebulan, sedangkan perpanjang layanannya bisa dilakukan otomatis.

Langkah-Langkah Aktivasi Prime Video Telkomsel untuk Pengguna Baru

Bagi kamu yang belum pernah bergabung sebagai pengguna Prime Video, segera daftarkan diri kamu untuk mengakses semua film favorit dengan nomor Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya yang perlu diketahui, yaitu:

Langkah 1. Akses Website Prime Video

  • Buka aplikasi browser di HP kamu terlebih dulu.
  • Akses situs resmi Prime Video, pastikan kamu mengakses laman yang muncul di bagian atas (primevideo.com).

Langkah 2. Tekan Tombol Mendaftarlah ke Perdana

  • Pada halaman utama, tekan tombol Mendaftarlah ke Perdana atau Sign Up for Prime
  • Opsi ini berfungsi untuk mengarahkanmu ke halaman registrasi sebagai member baru Prime Video, sehingga kamu dapat memiliki akun untuk login.

Langkah 3. Buat Akun

  • Kamu bisa membuat akun baru dengan melampirkan nama lengkap, alamat email atau nomor HP, serta kata sandi untuk verifikasi.
  • Cek kembali semua informasi dengan benar dan teliti.
  • Beri tanda centang di bagian bawah kolom kata sandi.
  • Jika sudah benar dan yakin, tekan tombol Buat Akun Amazon Anda atau Create your Amazon Account

Langkah 4. Masuk ke Akun Baru

  • Kalau ID atau akunnya sudah dibuat, segera masuk untuk mengakses layanannya.
  • Masukkan email dan kata sandi yang sudah dibuat.
  • Klik Melanjutkan atau Continue.

Langkah 5. Cari Film Favorit

  • Kamu bisa langsung mencari daftar judul film favorit yang ingin ditonton.
  • Pulsa Telkomsel akan langsung terpotong dan layanannya sudah dapat diakses selama sebulan ke depan.

Cara Aktivasi Prime Video Telkomsel Lewat MyTelkomsel

Jika dirasa langkah-langkah di atas masih cukup sulit dilakukan, kamu bisa kok daftar prime video melalui aplikasi myTelkomsel. Caranya:
  1. Buka dan jalankan aplikasi MyTelkomsel
  2. Login menggunakan nomor Telkomsel kamu
  3. Di halaman utama, pilih menu Belanja
  4. Pilih menu Hiburan
  5. Pilih bagian Prime Video, maka akan ditampilkan beragam paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan
  6. Pilih paket Prime Video yang kamu inginkan
  7. Untuk mengaktifkan paket Prime, Tap/Pencet Beli atau Berlangganan
Jangan buang waktu lagi untuk sekadar menonton film kesayanganmu secara online. Ikuti cara aktivasi Prime Video Telkomsel di atas, agar semua konten favorit dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Semoga bermanfaat!

Syaid Ahmad Fahri
Syaid Ahmad Fahri Indonesian | Malaysian | Singaporean | Dutch | Chinese Content Writer, Digital Marketing Specialist, Content Management Executive

Post a Comment