Cara Beli Crystal of Aurora Codashop, 6 Langkah Saja

Table of Contents
dumados.com »« Jika kamu sering main game Mobile Legends, pasti tidak asing dengan yang namanya Crystal of Aurora. Ini semacam mata uang digital layaknya diamond. Tapi, tahukah kamu bagaimana cara beli Crystal of Aurora Codashop yang jumlahnya banyak?

Mengenal Crystal of Aurora di Mobile Legends

Tapi sebelum itu, akan dibahas terlebih dahulu apa itu Crystal of Aurora? Mungkin saja ada user baru Mobile Legends yang belum tahu dengan COA ini. Dan apa saja fungsi serta bedanya dengan diamond?

Crystal of Aurora merupakan salah satu mata uang yang terdapat dalam game Mobile Legends. COA digunakan untuk melakukan gacha atau undian. Dari gacha tersebut mungkin saja menghasilkan hadiah yang menarik.

Kristal Aurora pun dapat menjadi pengganti dari diamond. Yang mana satu Crystal of Aurora nilainya sama dengan satu diamond. Ada beberapa segmen yang menerima COA, di antaranya Magic Wheel, New Arrival, Zodiac Summon, serta Aurora Summon.

Memang Crystal of Aurora ini jadi mata uang yang juga dapat digunakan beli item di Mobile Legends. Namun berbeda dengan diamond. Sebab kamu tidak bisa menggunakannya untuk membeli hero, emote, level emblem, ataupun magic chess.

Cara Beli Crystal of Aurora Codashop

Cara Beli Crystal of Aurora Codashop


Ada banyak cara untuk mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends. Seperti halnya diamond, kamu juga dapat membelinya. Salah satunya lewat situs pembelian seperti Codashop.

1. Carilah Game Mobile Legends di Codashop


Codashop merupakan platform top up item game online dan produk digital yang sangat populer. Kamu pun bisa melakukan pembelian diamond Mobile Legends lewat platform ini. Untuk membuka Codashop, kunjungi alamat www.codashop.com melalui browser apa saja.

Setelah Codashop terbuka, kamu akan menemukan banyak permainan. Karena ingin beli Crystal of Aurora, maka pilih game Mobile Legends seperti yang ditunjukkan.

2. Masukkan User ID dan Server


Selanjutnya akan langsung dibawa ke halaman pembelian. Langkah awal yang harus dilakukan yaitu memasukkan user ID berikut servernya.

3. Pilih Paket Pembelian

Di bagian selanjutnya kamu bisa cek berbagai paket diamond yang tersedia di Codashop. Setelah dicek, ternyata tidak ada yang secara langsung jual Crystal of Aurora. Lantas, bagaimana solusinya? Ikuti cara beli Crystal of Aurora Codashop berikut:
  • Arahkan ke paket Weekly Diamond Pass.
  • Ketuk paket yang tersedia.
  • Setelah terbuka, dari Weekly Diamond Pass itu kamu akan mendapatkan total diamond 210 dalam tujuan hari. Selain itu mendapatkan starlight member point 210 kali. Inilah yang penting, yakni dapat choise bundle. Di dalamnya terdapat Crystal of Aurora ×70 dan hadiah lain, seperti Starlight Fragment, Ticket, serta Magic Dust.
  • Jadi, belilah Weekly Diamond Pass dengan harga Rp27.550 itu.
Perlu kamu ketahui, bahwa Weekly Diamond Pass merupakan fitur di game Mobile Legends untuk berlangganan diamond per minggu. Dari Choise Bundle itulah kamu berkesempatan dapat Crystal of Aurora yang banyak.

4. Pilih Metode Pembayaran


Pembelian di Codashop itu dapat dibayar dengan metode apa saja, mulai dari DANA, OVO, GoPay, hingga ShopeePay. Atau kalau kamu tidak punya semuanya, bisa melakukan pembayaran lewat Indomaret atau Alfamart. Bayar di retail tersebut dikenai biaya tambahan.

5. Lanjutkan Pembelian


  • Gulir layar ke bawah dan masukkan email. Ini sifatnya opsional. Kamu dapat menuliskannya jika ingin memperoleh bukti pembayaran.
  • Setelah semuanya siap, tekan Beli Sekarang.

6. Konfirmasi Pembelian dan Selesaikan Pembayaran

  • Di halaman selanjutnya, kamu bisa cek detail pesanan seperti ini.
  • Pastikan username-nya benar.
  • Lalu, cek berapa total pembayaran setelah kena pajak 11%.
  • Klik Konfirm untuk melanjutkan pembelian.
  • Berikutnya klik Lanjutkan.
  • Kalau tadi pilih bayar lewat Indomaret atau Alfamart, kamu akan diberi kode pembayaran seperti ini.
  • Gunakan kode tersebut untuk bayar di gerai ritel sebelum lewat batas waktu yang ditentukan.

Cara Ambil Choise Bundle Crystal of Aurora

Dari Weekly Diamond Pass tadi, kamu bisa ambil Crystal of Aurora dari choise bundle. Caranya seperti ini:
  1. Buka aplikasi Mobile Legends.
  2. Lalu masuk ke menu Backpack.
  3. Setelahnya, pilih menu Pack.
  4. Carilah choise bundle dari Weekly Diamond Pass dan klik Gunakan.
  5. Jangan lupa klik Maksimal agar dapat COA yang banyak.
  6. Kemudian klik Gunakan Sekarang.
  7. Maksimal kelipatan Crystal of Aurora dan klik Dapatkan.
Begitulah cara beli Crystal of Aurora Codashop. Memang tidak ada paket pembelian COA secara langsung. Tapi kamu bisa membeli Weekly Diamond Pass yang memberikan choise bundle dengan isi Crystal of Aurora.

A'ty Faiza
A'ty Faiza Sedikit bicara, banyak nulisnya

Post a Comment