Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel, Ada 2 via Aplikasi dan Kode

Table of Contents
dumados.com »« Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi yang banyak dimanfaatkan oleh orang Indonesia. Mereka, sediakan beragam jenis paket data serta paket nelpon yang bisa diakses mulai dari harian hingga bulanan. Harganya pun variatif, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Jika penasaran, kamu boleh ikuti cara beli paket nelpon Telkomsel agar tetap bisa berkabar dengan keluarga maupun kerabat yang jauh.

Meskipun zaman sekarang jaringan teknologi sudah serba canggih dan membawa jaringan internet tersebar luas hingga pelosok daerah, namun sebagian orang masih banyak yang nyaman menghubungi lewat telpon seluler yang lebih praktis dan juga memudahkan penyampaian topik yang dimaksud. Oleh karena itu, kamu dianjurkan untuk mengetahui cara beli paket nelpon Telkomsel menjadi kunci utama untuk memastikan kenyamanan saat melakukan panggilan.

Dalam hal ini, memiliki paket nelpon telkomsel menjadi suatu kebutuhan utama. Mengapa? Karena selain biaya untuk nelpon sangat murah meriah apalagi kalau nelpon ke sesama telkomsel bisa lebih murah. Bukan cuma untung secara harga, tetapi kamu juga untung dari segi kualitas dan jaringan yang terbaik dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun kamu berada sinyal dari jaringan telkomsel tetap berjalan dengan normal dan juga memberikan solusi yang lebih ekonomis saat sedang melakukan panggilan di berbagai lokasi.

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel

Nah, ada beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan apabila ingin membeli paket nelpon dari Telkomsel. Yuk simak beberapa cara beli paket nelpon Telkomsel dibawah ini!

Cara 1. Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel memudahkan kamu untuk pembelian paket nelpon dan kuota hingga penukaran poin. Tidak hanya itu, kamu bisa menikmati berbagai jenis promo paket nelpon yang tersedia. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan :
  • Buka aplikasi MyTelkomsel di Smartphone kamu jika belum punya, bisa mendownload melalui:
    https://play.google.com (untuk android)
    https://apps.apple.com (untuk iPhone)
  • Jika belum mempunyai akun, silahkan mendaftar terlebih dahulu cukup menggunakan nomor Telkomsel kamu dan Email lalu klik pada bagian Lanjut.
  • Kemudian jika sudah berhasil mendaftar, Masuk di bagian utama kamu akan diberikan beberapa pilihan menu.
  • Cari dan klik di bagian menu Beli Paket dengan ikon troli di bagian bawah.
  • Klik di bagian pilih paket kuota selanjutnya pilih paket telepon dan SMS.
  • Akan muncul beberapa pilihan tampilan kategori paket mulai dari paket nelpon surprise deal harian dan perbulan juga tersedia, tidak hanya itu masih banyak pilihan lainnya.
  • Lalu pilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu dari beberapa pilihan paket tersebut. Selanjutnya klik pada bagian Sekali Beli / Beli Sekarang.
  • Jika sudah berhasil akan muncul tampilan metode pembayaran dan pilihlah yang sesuai lalu klik Bayar. pembayarannya hanya bisa melalui saldo dana, gopay, shoopepay, link aja.
  • Terakhir, tunggu notifikasi yang menyatakan bahwa proses pembelian paket nelpon selesai dan paket nelpon berhasil di aktifkan.

Cara 2. Menggunakan Kode USSD *999#

Jika masih bingung atau belum faham menggunakan aplikasi MyTelkomsel, kamu bisa menggunakan kode USSD untuk membeli paket nelpon. Berikut ini cara beli paket nelpon Telkomsel melalui kode USSD :
  • Buka menu Telepon
  • Ketik *999#
  • Lalu tekan tombol Panggil yang berada di bawah.
  • Jika kamu menggunakan kartu double, pilih salah satu yang sesuai dengan nomor telkomsel kamu SIM 1 atau SIM 2.
  • Setelah itu akan muncul pilihan menu dan opsi, silahkan pilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Contoh : kamu mau ambil paket yang 30hr/42500rb berarti ketik angka 3 pada kolom yang disediakan, lalu tap Kirimkan.
  • Selanjutnya akan muncul pilihan konfirmasi pembelian, jika kamu ingin membeli pilih dan masukkan angka 1 lalu pencet tombol Kirimkan.
  • Terakhir tinggal menunggu pesan via SMS bahwa pembelian paket nelpon Telkomel kamu berhasil.
Berikut tadi beberapa cara beli paket nelpon Telkomsel kamu bisa menggunakan nya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Yuk beli paket nelpon dan nikmati manfaat dan keuntungan yang kamu dapatkan.
Mauliasaf
Mauliasaf Ig: Mauliasaf. "Berbuat baiklah tanpa perlu alasan"

Post a Comment