Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel, Isi Ulang Cepat Masuk!

Table of Contents
dumados.com »« Pengguna setia Telkomsel tentu sudah mengetahui adanya aplikasi yang disediakan oleh operator untuk memudahkan pelanggannya dalam melakukan pembelian. Di dalam aplikasi tersebut disediakan berbagai macam penawaran, salah satunya pembelian pulsa secara online. Berikut ini cara beli pulsa di MyTelkomsel yang harus kalian ketahui.

Melakukan pembelian pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel menjadi salah satu pilihan favorit bagi kebanyakan pelanggan, hal tersebut dikarenakan dianggap lebih mudah dan juga hemat jika dibandingkan dengan beli di konter pulsa secara langsung. Aplikasi tersebut kerap memberikan berbagai macam diskon langsung dari Telkomsel yang dapat dinikmati pelanggannya.

MyTelkomsel merupakan aplikasi resmi yang selalu menawarkan berbagai produk yang terbaru dan menarik. Aplikasi ini juga mempermudah penggunaan pelamggan dalam melakukan transaksi seperti isi ulang pulsa, cek pulsa dan cek kuota internet. Selain itu kalian juga diberikan berbagai macam model pembayaran untuk melakukan transaksi pembelian pulsa pada aplikasi Mytelkomsel. Model pembayaran tersebut mulai dari OVO, LinkAja, Telkomsel Paylater, Gopay, DANA, Shopeepay, Indomaret, sampai Debit Instan Mandiri.

Melakukan pembelian pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel tidak hanya memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi, akan tetapi di aplikasi ini juga terdapat beberapa promo yang bisa kalian nikmati. Bagi kalian yang masih bingung cara beli pulsa di aplikasi MyTelkomsel silahkan simak beberapa cara dibawah ini:

Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel

Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel

Langsung saja, untuk melanjutkan cara beli pulsa di MyTelkomsel bisa kamu ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah 1. Buka aplikasi MyTelkomsel

  • Pertama silahkan buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone kalian terlebih dahulu, jika kalian masih belum punya maka silahkan unduh di playstore untuk pengguna android, sedangkan untuk pengguna iPhone kalian bisa mendownload aplikasi tersebut di appstore.
  • Kemudian silahkan langsung masuk ke aplikasi MyTelkomsel
  • Jika belum punya akun maka harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan nomor telkomsel kalian dan mengisi Email. 
  • Setelah itu langsung saja klik pada bagian Lanjut 

  • Kemudian secara otomatis kalian akan diarahkan masuk ke dalam menu utama dari aplikasi MyTelkomsel

Langkah 2. Tap menu Pulsa

  • Setelah masuk di halaman awal aplikasi myTelkomsel, cari dan pilih menu Pulsa.

Langkah 3. Pilih Nominal Jumlah Pulsa


  • Lalu kalian akan diberikan berbagai pilihan nominal pulsa mulai dari 10 ribu sampai dengan 1 juta, pada bagian ini silahkan kalian pilih nominal pulsa yang akan kalian beli yang sesuai dengan kebutuhan. 
    Misal: Rp10.000
  • Selanjutnya silahkan kalian isi nomor telepon pada kolom yang sudah tersedia.

Langkah 4. Pilih Metode Pembayaran


  • Jika sudah, kalian akan diberikan berbagai metode pembayaran, bisa menggunakan OVO, LinkAja, Telkomsel Paylater, Gopay, DANA, Shopeepay, Indomaret, sampai Debit Instan Mandiri. 
  • Silahkan kalian pilih salah satu metode pembayaran tersebut yang ingin kalian gunakan.
  • Berikutnya kalian bisa pilih opsi Bayar pembayaran sesuai dengan nominal yang sudah kalian tentukan pada bagian awal tadi, kalian juga bisa menukarkan poin, agar dapat harga potongan dan promo menarik.

Langkah 5. Lanjutkan Pembayaran

  • Langkah terakhir bisa langsung klik opsi Lanjut untuk melanjutkan transaksi dan pembayaran
  • Biasanya, jika metode pembayaran melalui shopeepay, kalian akan diarahkan ke shopee untuk melakukan pembayaran. Atau misalnya via LinkAja juga bakalan dialihkan otomatis ke aplikasinya. Lanjut dan ikuti saja..

Langkah 6. Pembelian Pulsa Berhasil

  • Silahkan tunggu saja beberapa saat hingga kalian menerima notifikasi atau pemberitahuan bahwa transaksi pulsa yang kalian lakukan sudah berhasil masuk ke dalam nomor telepon kalian.
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, dan cek jumlah pulsa kamu apakah sudah masuk?
Berikut tadi cara beli pulsa di MyTelkomsel yang dapat kalian lakukan, cara tersebut bisa dibilang sangat mudah karena dalam prosesnya hanya membutuhkan beberapa langkah saja. 

Demi keberhasilan dalam melakukan transaksi pembelian pulsa tersebut, silahkan kalian ikuti beberapa langkah tersebut dengan benar, mulai dari awal sampai selesai. Jika masih gagal berarti ada beberapa langkah yang kalian lewati.
Mauliasaf
Mauliasaf Ig: Mauliasaf. "Berbuat baiklah tanpa perlu alasan"

Post a Comment