2 Cara Cek Poin AXIS yang Benar

Table of Contents
Pelanggan AXIS pasti tahu kalau operator seluler ini terkenal dengan harga pulsa dan kuota yang sangat terjangkau. Tak ayal, banyak orang masih konsisten menggunakannya dan sering dapat poin gratis. Kamu bisa melihatnya dengan cara cek poin AXIS, baik lewat aplikasi atau tidak supata ditukar dengan hadiah-hadiah keren dan menarik.

Pengguna kartu AXIS sekarang bisa mendapatkan poin untuk dikumpulkan sebanyak mungkin, apalagi ada sejumlah kejutan yang ditawarkan dari penukaran bonus tersebut. Semakin banyak poin yang ditukar, nilai hadiahnya sudah pasti tidak main-main dan hanya pelanggan tertentu saja yang bisa melakukan hal tersebut.

AXIS menawarkan sejumlah hadiah istimewa dari program penukaran poin tersebut, mulai dari gadget, benda elektronik, sampai uang tunai senilai jutaan rupiah. Jadi, tunggu apa lagi? Segera cek poin kamu untuk memastikan jumlahnya sudah cukup dan bisa ditukar dengan beragam bonus yang telah disediakan pihak operator.

Rahasia Mendapatkan Poin AXIS

Ada banyak orang ternyata masih belum tahu tentang hal ini. Kamu bisa mendapatkan poin AXIS kalau sering top up kuota dan pulsa. Jumlah poin yang didapatkan tergantung nominal paket data maupun pulsa yang dibeli. Akumulasi tersebut biasanya berlaku kelipatan, di mana menyesuaikan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Sebagai informasi, poin ini bisa hangus lho. Kondisi tersebut biasanya terjadi kalau kamu tidak segera menukarnya dengan hadiah yang sudah disediakan. Maka dari itu, pastikan kamu menukarnya sebelum batas waktu berakhir. Jangan biarkan reward yang terkumpul justru terbuang sia-sia, dan harus dikumpulkan lagi dari awal.

Cara Cek Poin AXIS

Cara Cek Poin AXIS

Barangkali kamu tidak menyadari kalau setiap top up kuota dan pulsa selalu dapat poin, pastikan memeriksanya sekarang juga. Jika masih bingung, tenang saja karena kami sudah menyiapkan tutorialnya lewat artikel ini. Kamu dapat menggunakan aplikasi atau panggilan telepon untuk menentukan waktu penukarannya dari jumlah poin yang dimiliki.

Cara Cek Poin AXIS Lewat Kode Dial


Pengguna nomor AXIS bisa mengetahui jumlah poin yang sudah terkumpul dengan panggilan telepon. Caranya dengan menghubungi *123*7*1#, kemudian tekan tombol Panggil. Hanya dalam hitungan detik saja, kamu akan langsung melihat berapa banyak jumlah poin yang sudah terkumpul beserta masa aktif penukarannya.

Cara Cek Poin AXIS Lewat Aplikasi

Jika kode dial yang dianjurkan tidak bisa dihubungi, ada metode lain yang bisa dicoba untuk tahu jumlah poin AXIS kamu saat ini. Gunakan aplikasi AXISnet sambil mengikuti tutorial paling update di bawah ini:

Langkah 1: Buka Aplikasi AXISnet

  • Pertama, buka aplikasi AXISnet di HP kamu.
  • Unduh aplikasi ini kalau belum ada di ponselmu.
  • Login dengan nomor AXIS yang aktif.
  • Cari menu Profil yang ada di beranda bagian kanan bawah.
  • Jika sudah ketemu, buka tab tersebut. 

Langkah 2: Cek Jumlah Poin

  • Pada halaman berikutnya, kamu akan melihat jumlah poin yang sudah terkumpul.
  • Baca informasi tentang masa aktif penukarannya, pastikan penukarannya dilakukan sebelum estimasi waktu tersebut.
  • Kamu bisa membaca informasi tentang jenjang level dari jumlah poin yang sudah terkumpul. Untuk menaikkan levelnya, tingkat nilai poinnya agar mendapat hadiah lebih bagus.
  • Geser ke bawah untuk melihat daftar hadiah berdasarkan poin yang sudah terkumpul.
Daripada membiarkan hadiah poin terbuang sia-sia, kumpulkan sebanyak mungkin untuk dapat hadiah menarik. Kamu perlu mengikuti cara cek poin AXIS dengan atau tanpa aplikasi di atas, supaya bisa ditukar dengan salah satu hadiahnya sebelum masa aktifnya berakhir. Semoga membantu!

Belum Tahu Kan:


Syaid Ahmad Fahri
Syaid Ahmad Fahri Indonesian | Malaysian | Singaporean | Dutch | Chinese Content Writer, Digital Marketing Specialist, Content Management Executive

Post a Comment