Cara Beli Diamond FF Pakai Pulsa di Codashop

Table of Contents
dumados.com »« Diamond merupakan mata uang dalam permainan online yang dapat digunakan untuk membeli item-item tertentu, seperti senjata, hero, skin, dan lain-lain. Ternyata diamond tidak harus di-top up dengan uang. Ada cara beli diamond FF pakai pulsa yang lebih mudah.

Diamond di game Free Fire punya fungsi yang penting. Agar memenangkan pertempuran di arena, setidaknya harus punya senjata yang mumpuni. Untuk upgrade senjata itulah kamu memerlukan diamond atau berlian.

Umumnya orang-orang melakukan top up diamond pakai uang yang dibayarkan lewat kartu rekening maupun e-wallet. Tapi kamu yang tidak punya keduanya, bisa membayar dengan pulsa. Penasaran bagaimana caranya? Cek di sini.

Cara Beli Diamond FF Pakai Pulsa

Cara Beli Diamond FF Pakai Pulsa

Pembelian diamond memang dapat dilakukan secara langsung lewat aplikasi Free Fire sendiri. Tapi selain itu, kamu bisa top up lewat platform pembelian lainnya. Contohnya beli lewat platform Codashop dan pembayarannya pakai pulsa.

Tidak ada persyaratan khusus jika ingin bayar menggunakan pulsa. Yang penting, jumlahnya cukup untuk membayar harga diamond yang kamu pesan. Untuk langkah-langkah pembeliannya seperti ini:

1. Pilih Game Free Fire di Codashop


Codashop merupakan platform pembelian item dari game online yang sangat terkenal. Kamu bisa melakukan top up game apa saja di platform tersebut. Selain mudah, untuk mengakses Codashop langsung lewat browser, sehingga tidak perlu instal aplikasi lagi.

Untuk membuka Codashop, akses alamat www.codashop.com. Kamu pun tidak perlu login atau buat akun. Setelah Codashop terbuka, langsung saja pilih game Free Fire.

2. Masukkan Player ID


Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman pemesanan. Langkah yang pertama yaitu memasukkan player ID akun Free Fire-mu. Jika belum tahu, cek ID dengan cara berikut:
  • Buka game FF yang kamu mainkan.
  • Setelah itu, masuk ke bagian Profile.
  • Di menu Galeri, kamu bisa lihat profil akunmu. Cek bagian UID. Copy saja dan masukkan ke platform Codashop untuk beli diamond.

3. Pilih Nominal Top Up


Di sinilah kelebihan beli diamond FF lewat Codashop. Diamond yang dijual harganya lebih terjangkau dengan minimal top up 5 buah seharga Rp901 saja. Untuk 12 diamond harganya Rp1.802. Paling banyak diamond yang dijual adalah 73.100 dengan harga 9 jutaan. Pilih berapa banyak kamu ingin melakukan top up.

4. Tentukan Metode Pembayaran


Berikut ini cara beli diamond FF pakai pulsa yang penting. Kamu harus memilih metode pembayaran yang sesuai. Codashop sendiri menyediakan beragam cara pembayaran. Tapi karena ingin membayarnya dengan pulsa, pilih provider yang kamu gunakan.

Di Codashop hanya mendukung pembayaran pakai pulsa Telkomsel, Indosat, dan XL/AXIS. Jadi, pilih berdasarkan kartu yang dimiliki. Pastikan jumlah pulsanya cukup untuk bayar diamond.

5. Lanjutkan Pembelian


Di bawah, kamu bisa cek berapa total harga yang harus dibayar. Semisal kamu tadi memilih nominal top up 12 diamond yang harganya Rp1.802. Ternyata, jika dibayar pakai pulsa ada biaya layanan dan harganya menjadi Rp2.270. Untuk melanjutkan pesanan, klik Beli Sekarang.

6. Cek Detail Pesanan


  • Di halaman detail pesanan, pastikan bahwa nickname-nya sudah benar milik akunmu.
  • Jangan lupa cek total pembayaran diamond setelah kena pajak 11%.
  • Tekan Konfirm jika detail tersebut sudah benar.

7. Masukkan Nomor HP


Berikut ini bagian pembayaran Codashop. Di situ terdapat batas waktu bayar agar pesanan tidak dibatalkan otomatis. Kemudian, masukkan nomor HP-mu pada kolom dan tekan Lanjutkan.

8. Cek dan Balas SMS

  • Berdasarkan informasi yang ditampilkan, Codashop akan mengirimkan SMS ke nomormu itu.
  • Jadi, cek SMS yang masuk.
  • Setelah itu, balas pesan sesuai petunjuk. Biasanya formatnya yaitu “Beli (spasi) tiga kode angka dari Codashop,” contohnya BELI 474.
  • Kirimkan balasan dan tunggu SMS jika pembelian diamond FF sudah berhasil.
  • Coba cek di game FF apakah diamondmu sudah bertambah.
Itulah panduan cara beli diamond FF pakai pulsa lewat platform Codashop. Kamu tidak perlu saldo e-wallet maupun rekening. Jika ada banyak pulsa, gunakan saja untuk top up diamond.

A'ty Faiza
A'ty Faiza Sedikit bicara, banyak nulisnya

Post a Comment