Cara Beli Diamond ML Pakai Pulsa, 5 Langkah Saja

Table of Contents
dumados.com »« Mobile Legends merupakan game MOBA populer yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Dalam game tersebut terdapat diamond yang menjadi alat tukar utama. Sudahkah kamu tahu bagaimana cara beli diamond ML pakai pulsa yang lebih mudah?

Diamond di Mobile Legends adalah item pembayaran resmi. Fungsinya sama seperti uang rupiah di dunia nyata. Yang mana diamond digunakan untuk membeli semua keperluan yang dibutuhkan dalam game online Mobile Legends.

Perolehan diamond tergantung pada paket yang kamu beli. Di aplikasi Mobile Legends pun tersedia banyak paket. Ternyata untuk beli diamond tidak harus langsung dibayar pakai uang, karena bisa menggunakan pulsa. Cek bagaimana cara pembayarannya berikut ini.

Cara Beli Diamond ML Pakai Pulsa

Cara Beli Diamond ML Pakai Pulsa

Jika kamu ingin top up diamond, bisa dilakukan langsung lewat aplikasi Mobile Legends itu sendiri. Tidak perlu lewat agen maupun platform lain. Di ML pun dapat memilih paket diamond sesuai keinginan.

Pembayarannya nanti menggunakan metode yang terkait dengan akun Google. Tak perlu khawatir jika kamu tidak punya rekening, karena bisa memakai metode pembayaran lain dengan pulsa. Berikut dijelaskan proses pembelian diamond yang dibayar dengan pulsa dari awal hingga akhir.

1. Buka Menu Diamond di Mobile LegendsLegends


  • Login dulu ke akun ML milikmu.
  • Kemudian dari halaman awal aplikasi game online ini, masuk ke menu diamond.
  • Ketuk ikon berlian yang ada di atas.

2. Tentukan Paket Diamond yang Akan Dibeli


Di halaman selanjutnya, kamu bisa cek semua paket diamond yang tersedia di game online Mobile Legends. Pastikan memilih paket yang harganya sesuai dengan jumlah pulsa yang kamu miliki. Di sini kamu dapat top up 11 diamond yang harganya hanya Rp3.000. Bukankah ini sangat murah?

3. Cek Harga dan Pajak

Berikutnya akan langsung diarahkan ke halaman pembayaran. Tapi sebelum memilih pulsa sebagai metode bayarnya, kamu harus cek berapa total harga diamond tersebut. Cara melihatnya seperti ini:
  • Ketuk harga diamond yang ditampilkan. Yang mana di bawahnya ada keterangan +pajak.
  • Setelah itu, akan langsung muncul total harga dari paket diamond yang dipilih tadi.
  • Dari harga awalnya Rp3.000, menjadi Rp3.330 setelah ditambah pajak.

4. Ubah Metode Pembayaran

Inilah cara beli diamond ML pakai pulsa selanjutnya. Sekarang kamu harus mengganti metode pembayarannya. Caranya seperti ini:
  • Ketuk metode pembayaran saat ini.
  • Jika kamu pernah menautkan kartumu sebagai metode pembayaran akun Google, tinggal pilih saja.
  • Tapi kalau belum pernah, pilih opsi Tambahkan penagihan (provider kartu). Semisal kamu pakai kartu XL, maka pilih Tambahkan penagihan XL.

5. Konfirmasi Pembayaran

Membeli diamond Mobile Legends dengan pulsa memang sangat mudah. Karena secara otomatis kartu yang kamu pakai sudah terdeteksi sendiri, jadi tidak perlu memasukkan nomornya. Kalau ingin melanjutkan pembayaran, ketuk tombol Beli dengan sekali ketuk.

Lakukan proses verifikasi sidik jari. Tempelkan jarimu ke sensor HP yang biasanya ada di belakang. Setelah itu, pembayaran berhasil dilakukan dengan memotong pulsa dari kartu yang dipilih tadi. Sekarang coba cek apakah jumlah diamond-mu di game Mobile Legends sudah bertambah.

Fungsi Diamond di Mobile Legends

Fungsi utama diamond di game ML sebagai alat pembayaran. Dari alat bayar tersebut kamu dapat membeli berbagai item dan meng-upgrade game. Untuk lebih jelasnya, berikut sudah dirangkum beberapa kegunaan diamond di Mobile Legends:
  1. Membeli hero. Sebenarnya kamu dapat hero secara gratis dari battle point. Tapi terkumpulnya lebih lama. Daripada harus menunggu, bisa membelinya secara langsung pakai diamond.
  2. Membuat squad. Untuk meningkatkan permainan agar lebih baik, kamu harus punya squad atau komunitas. Setidaknya dibutuhkan 199 diamond bila ingin membuat squad baru.
  3. Membeli emblem pack. Fungsi diamond selanjutnya yaitu membeli emblem pack. Ini diperlukan untuk meningkatkan kekuatan hero. Kamu dapat beli berbagai item di menu Shop dalam game ML.
  4. Beli skin eksklusif dan item langka. Agar tampilan hero lebih menarik, kamu harus membeli skin eksklusif yang bagus. Bisa jadi skin juga memberikan efek tambahan bagi hero. Skin tersebut dapat dibeli pakai diamond.
Demikianlah penjelasan cara beli diamond ML pakai pulsa. Kamu tidak harus membelinya pakai uang langsung, karena ini pasti menyulitkan jika tidak punya rekening maupun saldo e-wallet. Karena itulah, penagihan dapat dialihkan ke pulsa.

A'ty Faiza
A'ty Faiza Sedikit bicara, banyak nulisnya

Post a Comment