Cara Cek Bonus Axis Lewat Aplikasi AXISnet

Table of Contents
dumados.com »« Cara cek bonus Axis ternyata sangat mudah. Kamu bisa lihat bonus apa saja yang disediakan, kemudian mengklaimnya. Setelah itu, otomatis bonus akan ditambahkan ke paketmu tanpa perlu melakukan pembayaran.

Kuota bonus yang diberikan Axis bermacam-macam. Mungkin antara satu pengguna dengan yang lain tidak sama. Ada bonus berupa kuota internet, kuota khusus menonton YouTube, atau main game. Jadi, kamu bisa cek sendiri sebelum klaim.

Semua kuota tersebut disediakan secara gratis. Tinggal klaim sekali, maka akan langsung masuk. Untuk melihatnya, simak penjelasan yang diberikan di bawah ini.

Cara Cek Bonus Axis

Cara Cek Bonus Axis

Untuk melihat bonus kartu Axis, dapat kamu lakukan lewat aplikasi AXISnet. Bukan hanya melihat sisa kuota dari bonus tersebut, tapi juga mengklaim bonus yang tersedia. Biasanya para pengguna baru mendapatkan lebih banyak bonus.

Selama bonus masih tersedia, dapat diambil kapan saja. Sebab biasanya masing-masing bonus itu punya masa berlaku sendiri. Jadi, sebelum itu berakhir, klaim dan cek dengan cara yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Login ke Aplikasi AXISnet

Buat para pengguna baru, disarankan untuk download aplikasi AXISnet. Dari aplikasi tersebut, kamu dapat menikmati semua layanan kartu Axis dengan sangat mudah. Lebih praktis ketimbang pakai kode UMB, meskipun perlu terhubung ke jaringan internet.

Kalau aplikasinya sudah diinstal, harus login terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkahnya:
  • Buka aplikasi AXISnet yang sudah di-download.
  • Di halaman awal, langsung masukkan nomor AXIS-mu.
  • Setelah itu, tekan tombol LOGIN.
  • Selain itu, kamu dapat login dengan cara LIHAT NOMOR HP SAYA. Tapi syaratnya, nomor harus di HP yang sama dan berada di slot SIM 1. Nanti secara otomatis nomor akan terdeteksi.
  • Jika sudah login, masih harus menunggu kode OTP yang dikirimkan via SMS. Bila nomor di HP tersebut, kode akan terisi secara otomatis. Tapi kalau ada di HP lain, input secara manual.
  • Berikutnya klik LANJUT.

2. Cek Menu Bonus Nonstop


Kamu sudah berhasil login ke aplikasi AXISnet. Sekarang, lihat bonus apa yang dapat kamu klaim saat ini. Caranya dengan masuk ke menu Bonus Nonstop.

3. Pilih Bonus yang Ingin Diambil


Di halaman selanjutnya, kamu bisa lihat beberapa bonus yang tersedia khusus untukmu. Di sini ada bonus kuota internet bagi pelanggan baru dan kuota nonton YouTube. Jangan lupa melihat tanggal expired-nya. Untuk memilih salah satu bonus, tekan AMBIL di bawahnya.

4. Klaim Bonus yang Sudah Dipilih


Baca rincian kuota yang akan kamu terima. Untuk persetujuan, ceklis kotak Syarat dan Ketentuan. Setelah itu, tekan tombol AMBIL BONUS yang ada di bawah.

5. Bonus Berhasil Diklaim


Kalau kamu mendapatkan notifikasi seperti itu, tandanya bonus sudah berhasil diklaim. Selanjutnya tinggal klik OKE.

6. Cek Bonus yang Sudah Diklaim

Berikut ini cara cek bonus Axis yang terakhir. Kamu masih harus menunggu permintaanmu diproses. Bonus akan masuk ketika kamu mendapatkan notifikasi aplikasi maupun lewat SMS. Jika sudah mendapatkannya, coba lihat apakah sudah berhasil ditambahkan ke kuota utama.

Cara mengeceknya seperti halnya melihat sisa kuota Axis. Langkah-langkahnya bisa dilihat di bawah ini:
  • Kembali ke halaman utama aplikasi AXISnet.
  • Kemudian cek dashboard PAKET KAMU yang ada di atas.
  • Setelah itu, ketuk Lihat Semua.
  • Di sinilah kamu bisa lihat sisa kuota dari bonus yang sudah diklaim.
  • Ada juga masa berlaku paket yang perlu diperhatikan.
  • Untuk melihat kuota lebih lengkap, klik LIHAT DETAIL yang ada di bawahnya.

Demikianlah penjelasan cara cek bonus Axis melalui aplikasi AXISnet. Bonus tersebut diberikan pada saat-saat tertentu. Contohnya sebagai apresiasi pengguna baru, saat anniversary Axis, atau hari-hari tertentu.

Selama masih berlaku, bonus dapat diklaim kapan saja. Tapi hanya untuk satu kali saja. Jika bonus sudah diambil, maka kamu tidak dapat melakukannya lagi.

A'ty Faiza
A'ty Faiza Sedikit bicara, banyak nulisnya

Post a Comment