Cara Cek Saldo ATM BRI Lewat HP via BRImo

Table of Contents
dumados.com »« Bagi nasabah BRI, cara cek saldo ATM BRI lewat HP mungkin terdengar mudah dan sat set. Hal ini dikarenakan kamu tidak perlu datang dan antre ke ATM untuk mengetahui jumlah uang yang ada di rekening. Sebab, informasinya bisa diperoleh dengan menggunakan aplikasi m-banking dari ponsel masing-masing.

Kamu mungkin tidak punya waktu untuk datang ke Bank BRI, apalagi sekadar menanyakan jumlah saldo yang tersisa karena sibuk dengan segudang aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, kamu harus menggunakan aplikasi BRImo, alias BRI Mobile Banking agar semua data dan fitur transaksi BRI bisa diakses lebih fleksibel setiap hari.

Aplikasi ini terbukti simpel dengan tampilan interface yang cantik, agar penggunanya dapat mengerti semua fitur yang akan digunakan. Disamping itu, kamu tidak perlu menghabiskan kuota agar tahu sisa saldo yang ada saat ini. Menariknya, nasabah dapat mengetahui selisih pemasukan dan pengeluaran setiap bulan di aplikasi yang sama.

Kenapa Harus Menabung di Bank BRI?

Bank BRI masih menjadi salah satu bank terbaik yang diandalkan banyak orang, khususnya untuk menabung jangka panjang. Bagaimana tidak, nasabahnya cukup memangkas saldo sebesar Rp.6,500 sebagai biaya admin bulanan. Kamu pun bakal dikenakan tarif sebesar Rp.2,000 untuk pemakaian kartu ATM setiap bulannya.

Angka ini relatif murah bahkan paling rendah kalau membandingkannya dengan sejumlah bank negeri atau swasta lain. Apalagi nasabah BRI bisa tahu saldo rekeningnya sendiri dari HP tanpa harus antre berjam-jam di ATM terdekat.

Cara Cek Saldo ATM BRI Lewat HP

Cara Cek Saldo ATM BRI Lewat HP

Kamu sekarang bisa mengetahui cara cek saldo ATM BRI di HP dengan cepat lewat artikel ini. Kami akan membantumu untuk mengeceknya dari aplikasi BRImo versi terbaru. Faktanya, aplikasi tersebut bisa diunduh dan diakses melalui semua jenis perangkat, baik Android atau iPhone dengan pemakaian paket data sangat rendah.

Cara Cek Saldo ATM BRI Lewat HP Android dan iPhone

Nasabah BRI bisa tahu saldo rekeningnya sendiri dengan aplikasi BRImo yang diakses melalui HP Android atau iPhone. Berikut panduan pemakaian dan pengecekannya yang benar, di antaranya:

Langkah 1: Download Aplikasi BRImo

  • Download aplikasi BRImo via Play Store atau App Store.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasi tersebut.
  • Jika sudah terdaftar, kamu tidak perlu mengunduhnya lagi.

Langkah 2: Masuk ke Akun BRImo

  • Kamu bisa masuk ke akun BRImo masing-masing.
  • Klik Login, kemudian masukkan username dan password yang sudah terdaftar di m-banking tersebut.
  • Kalau HP kamu mendukung fingerprint, scan jarimu untuk akses halaman utama aplikasinya.

Langkah 3: Cek Saldo ATM BRI

  • Pada halaman utama, kamu cukup mengetuk simbol mata untuk melihat saldonya.
  • Kamu bisa tingkatkan jumlah saldonya agar bisa terus menikmati semua fasilitas dari BRI setiap hari.
Nasabah BRI yang masih bingung mengetahui jumlah saldo rekening tanpa datang ke ATM, cobalah cara cek saldo ATM BRI lewat HP di atas. Dapatkan aplikasi BRImo di Play Store atau App Store gratis untuk akses fitur transaksi yang ada setiap hari. Semoga membantu!
Syaid Ahmad Fahri
Syaid Ahmad Fahri Indonesian | Malaysian | Singaporean | Dutch | Chinese Content Writer, Digital Marketing Specialist, Content Management Executive

Post a Comment