Cara Cek Saldo GoPay Sendiri, yang Kalian Cari!!

Table of Contents
dumados.com »« GoPay sudah menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang paling banyak digunakan saat ini. Bagaimana tidak, kamu bisa memanfaatkannya sebagai alat bayar semua layanan GoJek. Kamu pun harus tahu cara cek saldo GoPay, agar proses transaksi berjalan lancar dan tanpa masalah ketika sudah mengakses salah satu fasilitas yang ada.

Secara umum GoPay termasuk e-wallet yang menghadirkan berbagai macam fitur lengkap untuk penggunanya. Kini, penggunaannya bersifat universal dan bukan sekadar memudahkanmu saat melakukan pembayaran di GoJek, melainkan transaksi lain. Semuanya bisa dilakukan lebih cepat, fleksibel dan mudah.

Penggunaan fitur ini tidak ribet karena kamu cukup top up saldonya secara berkala, apalagi kalau sering menggunakan GoJek setiap hari. Tak bisa dipungkiri kalau pengguna GoPay biasanya mendapatkan diskon ketika membayar salah satu layanan di app tersebut. Jadi, budget yang dihabiskan lebih murah daripada uang tunai.

Keuntungan Menggunakan GoPay

Seperti kami sebutkan di awal kalau GoPay adalah aplikasi dompet digital yang ada di bawah naungan GoJek. Kamu bisa menggunakannya untuk membayar semua fasilitas dari aplikasi tersebut, mulai dari GoCar, GoRide, GoFood, GoSend, dan lainnya. 

Sementara itu, penggunanya pasti mendapatkan diskon khusus ketika membayar salah satu layanan tersebut, sedangkan promonya hampir ada setiap hari untuk memanjakanmu yang selalu setia bertransaksi dengan GoPay.

Berapa Limit Saldo GoPay?

Sebagai informasi, GoPay memberikan kebijakan untuk para penggunanya agar tetap top up saldonya secara berkala. Kamu tidak boleh membiarkan saldonya kosong kalau sering menggunakan aplikasi GoJek, asalkan ingin mendapatkan semua promo yang ada.

Limit saldo yang diberikan pun beragam, tergantung jenis akun yang dipakai. Pengguna GoPay Basic biasanya hanya dapat top up hingga Rp.2 juta, sedangkan GoPay Plus bisa lebih dari itu dengan segudang benefit menarik lainnya.

Cara Cek Saldo GoPay

Cara Cek Saldo GoPay

Jika kamu baru menggunakan GoPay, ketahuilah kalau cara cek saldonya sangat mudah dan super sat set. Untuk membuktikannya, ikuti pembahasan artikel ini sampai akhir karena kami sudah menyiapkan tutorialnya dengan lengkap. Kamu bisa tahu riwayat transaksi dari hasil penggunaan saldonya dalam kurun waktu tertentu lho.

Langkah-Langkah Cek Saldo GoPay yang Benar

Kamu sekarang bisa mengetahui berapa banyak saldo yang ada di akun GoPay dengan mudah, sedangkan tutorialnya dapat disimak seperti di bawah ini:

Langkah 1: Buka Aplikasi GoJek

  • Buka aplikasi GoJek di HP kamu terlebih dulu.
  • Cari menu GoPay yang ada di bagian atas.
  • Jika sudah ketemu, tekan tombol tersebut.

Langkah 2: Cek Saldo GoPay

  • Informasi mengenai jumlah saldo GoPay yang tersisa akan muncul di layar.
  • Usap layar ke bawah untuk mengetahui riwayat transaksi terakhir secara detail.
Jangan repot lagi untuk mencari tahu riwayat transaksi dari penggunaan saldo GoPay mu. Cobalah cara cek saldo GoPay paling update di atas, agar tahu kemana saja uang yang sudah digunakan dan diisi ulang kembali supaya transaksi semakin mudah setiap hari. Semoga membantu!

Syaid Ahmad Fahri
Syaid Ahmad Fahri Indonesian | Malaysian | Singaporean | Dutch | Chinese Content Writer, Digital Marketing Specialist, Content Management Executive

Post a Comment