Cara Daftar Kartu Sakti Telkomsel Sendiri

Table of Contents
dumados.com »« Apakah kamu merasa jika paket internet Telkomsel harganya terlalu mahal? Cobalah solusi yang akan dijelaskan berikut ini, yaitu dengan cara daftar kartu sakti Telkomsel. Apa bedanya dengan kartu-kartu biasanya?

Mungkin dari kamu sekalian masih banyak yang belum tahu tentang kartu sakti Telkomsel. Sebenarnya ini SIM card fisik seperti yang lain. Hanya saja, ada beberapa keuntungan khusus yang tidak ditemukan pada kartu Telkomsel reguler. Kamu harus simak penjelasan berikut ini!

Apa Itu Kartu Sakti Telkomsel?

Istilah kartu sakti mungkin masih cukup asing di beberapa pengguna Telkomsel, terkhusus pengguna baru. Namun sebenarnya kartu tersebut sudah muncul sejak lama. Bahkan keberadaannya terus saja dicari.

Sesungguhnya kartu sakti bukanlah istilah resmi yang digunakan oleh Telkomsel. Karena untuk saat ini hanya ada dua layanan Telkomsel, yakni Prabayar dan Pascabayar. Kartu prabayar mencakup simPATI, AS, maupun Loop yang digabungkan menjadi satu layanan.

Lantas, kartu sakti masuk dalam layanan mana? Kartu sakti merupakan istilah yang digunakan oleh pengguna Telkomsel untuk menggambarkan kartu prabayar yang memiliki berbagai kelebihan. Bisa dibilang, mendapatkan previlege dan fitur khusus.

Kartu sakti yang dimiliki oleh pengguna Telkomsel itu berbeda-beda. Semua fitur yang diberikan tergantung pada penawaran dan promosi yang berlaku pada periode tertentu. Tidak jarang, ada pengguna yang mendapatkan penawaran menarik dengan harga sangat murah.

Cara Daftar Kartu Sakti Telkomsel

Cara Daftar Kartu Sakti Telkomsel

Lantas, apakah ada cara daftar kartu sakti Telkomsel? Perlu diketahui, bahwa hingga saat ini tidak ada cara yang spesifik menunjukkan bagaimana cara menjadi pelanggan kartu sakti. Sebab program tersebut tidak bisa diperoleh dengan cara mendaftar seperti biasanya.

Kartu sakti bukanlah layanan yang disediakan secara umum. Melainkan hanya diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggan setianya saja. Biasanya yang sudah menggunakan kartunya sejak lama, bahkan hingga bertahun-tahun lamanya.

Selain umur nomor yang sudah lama, bisa ikut program kartu sakti apabila aktif menggunakannya. Kartu tidak hanya sekedar diisi pulsa agar tetap dalam masa aktif saja. Namun juga dipakai akses internet, menelepon, dan mengirimkan SMS.

Hanya kriteria itulah yang bisa diketahui bagaimana agar bisa terdaftar sebagai pengguna kartu sakti. Telkomsel pun tidak memberikan penjelasan rinci cara daftarnya. Jika ingin mendapatkan semua penawaran menarik hingga jadi kartu sakti, maka terus gunakan nomormu.

Solusi Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel

Memang tidak ada cara spesifik untuk mendaftarkan nomormu sebagai salah satu pengguna kartu sakti Telkomsel. Tapi ada beberapa solusi yang bisa dilakukan untuk tergabung dalam program tersebut. Di antaranya sebagai berikut:

1. Beli Kartu Sakti Lewat Marketplace


Cara pertama yang dapat kamu lakukan yaitu dengan membeli kartu sakti lewat marketplace. Banyak seller yang menawarkan kartu tersebut. Karena pada dasarnya ini sama seperti kartu biasanya yang punya bentuk fisik dan dapat dipindahtangankan.

Kamu dapat coba mencarinya lewat marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Masukkan kata kunci “Katu Sakti Telkomsel” dan lihat produk yang ditawarkan. Harganya pun bervariasi. Semakin mahal kartu, tandanya makin menarik promo yang diterima.

2. Beli Paket Internet

Mungkin membeli kartu sakti lewat marketplace tidak sepenuhnya aman. Oleh sebab itu, sebaiknya usahakan sendiri saja. Salah satu cara dengan beli paket internet dan aktif menggunakan kartu tersebut. Kamu bisa beli paket lewat MyTelkomsel dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Buka menu Beli Paket di MyTelkomsel.
  • Pilih kategori dan paket sesuai kebutuhan.
  • Cek benefit dan ketuk Beli Sekarang.
  • Tentukan metode pembayaran, kemudian klik Bayar.

3. Rajin Isi Ulang Pulsa

Kamu harus membuktikan cara ketiga ini! Untuk terdaftar sebagai kartu sakti Telkomsel, rajinlah isi ulang pulsa. Contohnya mengisinya di atas 50.000 sebanyak satu atau dua kali dalam sebulan. Kemudian gunakan untuk menelepon maupun beli paket internet.

Lakukan itu secara rutin setiap bulan, tidak hanya satu kali percobaan saja. Semakin lama menggunakan nomor tersebut, maka makin besar kesempatannya. Telkomsel pasti akan memprioritaskan pengguna setia untuk gabung program kartu sakti.

Keuntungan Kartu Sakti Telkomsel

Kenapa semua pengguna Telkomsel ingin terdaftar sebagai kartu sakti? Ada banyak keuntungan yang diterima, di antaranya yaitu:
  1. Mendapatkan penawaran harga paket yang lebih murah dibandingkan kartu reguler.
  2. Kemungkinan dapat bonus pulsa yang bisa digunakan untuk SMS.
  3. Mendapatkan akses ke berbagai promo dan diskon eksklusif.
  4. Dapat paket data bonus saat pembelian.
Jadi, sudah tahu cara daftar kartu sakti Telkomsel yang benar, bukan? Kesimpulannya, kartu tersebut tidak bisa diaktifkan sendiri. Tapi kamu harus aktif menggunakan kartu untuk waktu yang lama agar mendapatkan promo menarik.
A'ty Faiza
A'ty Faiza Sedikit bicara, banyak nulisnya

Post a Comment